Aubameyang Pede Bisa Kejar Gol Salah dan Aguero

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Satu gol berhasil dicetak Pierre-Emerick Aubameyang saat Arsenal menekuk Watford 1-0 dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 16 April 2019. Aubameyang mencetak gol tunggal kemenangan The Gunners di Vicarage Road di menit 10.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tak hanya mengantarkan Arsenal ke empat besar Premier League, gol tersebut membuat perburuan top scorer atau Sepatu Emas memanas. Aubameyang sudah mencetak 18 gol, hanya terpaut satu gol dari Mohamed Salah (Liverpool) dan Sergio Aguero (Manchester City).

Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan kelengahan kiper Watford, Ben Foster. Foster tidak mampu melakukan kontrol sempurna usai mendapatkan operan dari rekannya, Daryl Janmaat. Alhasil, Aubameyang dengan cepat mampu menyodok bola.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Ya, kenapa tidak (merebut Sepatu Emas). Saya percaya diri. Perburuan bakal berlangsung seru. Saya tahu ini pertandingan sulit. Saya yakin bisa terus tampil bagus," kata Aubameyang pada Sky Sports.

"Sudah lama saya ingin mencetak gol seperti ini. Biasanya kiper tak tahu jika Anda tiba-tiba menembak ke arah mereka. Ini gol bagus untuk saya, saya menyukainya," kata pemain internasional Gabon ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Arsenal kini menempati peringkat 4 Premier League dengan 66 poin dari 33 laga. Tim besutan Unai Emery ini mengoleksi poin sama dengan Chelsea dan unggul dua angka dari Manchester United. (mus)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024