Lawan Spurs Lagi, Manchester City Tidak Ada Niat Balas Dendam

Para pemain Manchester City
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Bintang Manchester City, Bernardo Silva menegaskan, timnya tidak mengusung misi balas saat menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

ManCity akan menjamu Spurs di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-34, Sabtu sore 20 April 2019.

Pertandingan ini sebenarnya menjadi momentum bagus buat ManCity untuk membalas dendam atas kegagalan mereka dari Liga Champions oleh Spurs.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti diketahui, ManCity didepak Spurs di perempatfinal Liga Champions, Kamis kemarin. Memiliki agregat sama 4-4, ManCity kalah gol tandang.

Namun Silva menegaskan, timnya tidak memiliki niat balas dendam. Mereka hanya fokus ingin menang demi memuncaki klasemen Premier League.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ini bukan saatnya balas dendam. Ini saatnya menjaga peluang juara untuk kompetisi lain," kata Silva dilansir Soccerway, Jumat 19 April 2019.

"Tentu saja kami masih kecewa gagal di Liga Champions. Tapi kami harus melupakannya. Kini kami butuh tiga poin untuk menjaga peluang juara (di Premier League)," kata Silva.

ManCity (83 poin dari 33 laga) kini masih tertinggal dua poin dari Liverpool (85 poin dari 34 laga) yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya