Manajer Chelsea Pastikan Cedera Hazard Tak Serius

Pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Chelsea berhasil mengantongi tiket ke semifinal Liga Europa, usai taklukkan Slavia Praha 4-3, Jumat dini hari WIB, 19 April 2019. Kemenangan di Stamford Bridge tersebut membawa The Blues melenggang dengan agregat 5-3.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Namun, Chelsea sempat dibuat waswas dengan kondisi Eden Hazard. Pemain internasional Belgia ini mengalami cedera, dan digantikan Willian di menit 65.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan tak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi Hazard. Dia yakin Hazard bisa segera pulih dan kembali bermain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya harap tak ada yang serius. Itu hanya benturan yang kuat. Tapi, saya pikir dia bisa pulih untuk pertandingan selanjutnya," kata Sarri dilansir Soccerway.

Chelsea akan menjamu Burnley dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 23 April 2019. Setelah itu mereka akan menghadapi duel penentu dalam perebutan 4 besar, menghadapi Manchester United pada 28 April 2019. (ren)

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024