Juergen Klopp Ingatkan Liverpool Masih Banyak Pekerjaan Rumah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instargam/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebutkan, The Reds belum sampai pada tujuan akhir, sehingga masih harus melalukan perubahan. Ini merupakan musim keempat Klopp berada di Anfield, dan tahun dimana Liverpool bisa meraih dua gelar. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool saat ini memimpin sementara klasemen Premier League dengan 85 poin. The Reds unggul dua angka dari Manchester City di posisi runner-up. 

Liverpool juga berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Lawan mereka di semifinal adalah Barcelona. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Banyak orang mengingatkan saya bahwa ketika saya pertama kali datang ke sini menandatangani kontrak tiga tahun. Dan saya katakan dalam 4 tahun, jika kita duduk di sini mungkin akan memenangkan sesuatu, dan itu belum terjadi," kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool. 

"Saya dan Liverpool memiliki komitmen luar biasa bahwa kami benar-benar mencoba segalanya untuk membuat klub sesukses mungkin. Berapa lama aku tidak tahu," tambah manajer asal Jerman ini. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Klopp pun mengingatkan agar Liverpool juga melakukan perbaikan. "Kami harus banyak melakukan perbaikan. Masalah kami adalah tim lain membuat keputusan bagus dan saya belum," ujarnya. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024