Cetak Gol Perdana, Philip Foden: Saya Tidak Akan Pernah Melupakannya

Pemain Manchester City, Philip Foden (kiri).
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Pemain Manchester City, Philip Foden mengatakan, ia tidak akan pernah melupakan gol perdananya di Premier League. Foden menjadi satu-satunya pencetak gol ketika ManCity mengalahkan Tottenham Hotspur, Sabtu, 20 April 2019 di Etihad Stadium. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain berusia 18 tahun ini mencetak gol saat pertandingan memasuki menit kelima. Foden pun berhasil membawa The Citizens ke puncak klasemen sementara Premier League dengan selisih 1 angka dari Liverpool. 

"Saya masih tenggelam dalam situasi ini. Sergio Aguero berhasil memberikan umpan kepada saya. Beruntungnya saya berada di situ," kata Foden dikutip dari situs resmi ManCity. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya senang bisa membantu tim dan mencetak gol. Ini adalah gol pertama saya di Premier League, saya tidak akan melupakannya," tambah Foden. 

Ini merupakan pertemuan kedua antara ManCity dengan Tottenham dalam empat hari terakhir. Sebelumnya Tottenham menyingkirkan ManCity di perempatfinal Liga Champions. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Kami tahu apa yang mereka lakukan, karena kami sudah bertemu dua kali. Ini sulit, namun kami bisa melalukan dengan baik," jelasnya. 
 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024