Manchester City Dominasi Daftar Calon Pemain Terbaik Inggris

Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Asosiasi Pemain Inggris (PFA) mengumumkan nominasi pemain terbaik 2019. Ada enam nama, tiga di antaranya merupakan penggaa Manchester City.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Raheem Sterling, Kun Aguero dan Bernardo Silva merupakan jagoan dari The Citizens. Sedangkan rival mereka dalam perebutan gelar musim ini, Liverpool, diwakili oleh Virgil van Dijk serta Sadio Mane.

Satu kandidat lain adalah bintang Chelsea, Eden Hazard. Namun dari semua, diyakini Van Dijk dan Sterling merupakan calon terkuat untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Menurut Daily Mail, penghargaan itu akan diserahkan pada 28 April mendatang dalam sebuah acara khusus di London.

Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Dari ManCity, Sterling dan Silva rupanya juga masuk dalam nominasi pemain muda terbaik. Mereka akan bersaing dengan Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold, gelandang West Ham Declan Rice, inger Bournemouth David Brooks dan bomber Manchester United Marcus Rashford.

Salin itu juga akan dipilih pemain terbaik wanita. Para nomine-nya adalah trio Manchester City Steph Houghton, Nikita Parris dan Keira Walsh. Lalu duo Chelsea Erin Cuthbert serta Ji So-yun. Terakhir yakni Vivianne Miedema dari Arsenal. 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022