Demi Bawa Liverpool Juara, Klopp Lupakan Hal di Luar Sepakbola

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA –  Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. The Reds hanya tertinggal satu angka dengan The Citizens yang menempati puncak klasemen.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Demi mengejar gelar Premier League, manajer Liverpool, Juergen Klopp, rela menjadi seperti seorang pertapa. Dia hanya fokus memikirkan sepakbola dan melupakan hal lain di luar dunia si kulit bundar.

"Saya tidak pergi, kecuali untuk pertandingan sepakbola. Kenapa? Saya punya cukup banyak celana jeans yang bisa dipakai untuk 20 tahun ke depan, jadi saya baik-baik saja. Saya tidak berbelanja ke toko," kata Klopp dilansir Soccerway.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya bisa membayangkan suasana kota cukup bagus, tapi saya tak perlu mendengarnya. Saya tak perlu melihatnya," lanjut manajer asal Jerman ini.

Liverpool berada di peringkat 2 Premier League dengan 85 poin dari 34 laga, selisih satu angka dari ManCity. Klopp berharap bisa membawa The Reds menjuarai liga untuk kali pertama sejak 1990.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Saya senang dengan situasi yang saya alami. Ini sangat bagus. Tapi, tentu saja kami harus memberi bukti setiap hari dan di setiap pertandingan. Ini bagus, tapi tidak sempurna. Kami harus terus bekerja seperti yang telah kami lakukan," ucapnya.

Liverpool akan menghadapi tuan rumah Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu 21 April 2019. Kemenangan akan kembali mengantarkan The Reds ke puncak klasemen.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024