Kontrak Tak Berlanjut, Valencia Segera Tinggalkan MU?

Postingan Instagram Antonio Valencia mengundang banyak pertanyaan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jelang makin dekatnya pengujung akhir musim 2018/19, menjadi spekulasi di dalam aktivitas bursa transfer makin mengemuka. Dan salah satu rumor yang mulai mencuat belakang ini yakni bakal segera hengkangnya bek Manchester United (MU), Antonio Valencia.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kapten The Red Devils itu memang tercatat durasi kontraknya akan berakhir musim panas ini. Sebuah laporan pun menyebutkan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa tak ada rencana untuk menawarkan perpanjangan kerjasama dengan bek sayap asal Ekuador itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kabar tersebut pun kian menjadi sorotan kala sebuah postingan gambar di akun Instagram pribadi Antonio Valencia @antoniovalencia2525 seakan menyiratkan sebuah pesan mendalam.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain berusia 33 tahun itu mengunggah gambar Stadion Old Trafford dengan sebuah pesan singkat bertuliskan "Terima Kasih".

Postingan itu pun ramai diindikasikan sebagai salam perpisahan Valencia bersama klub dan para fans MU menyikapi bakal segera hengkangnya sang kapten dari Theatre of Dreams.

Musim ini jadi begitu berat bagi perjalanan Valencia mengingat tak banyak catatan waktu bermain yang dibukukannya akibat serangkaian kondisi cedera yang dialaminya.

Valencia bergabung dengan MU pada tahun 2009 dan telah mengemas hampir 350 penampilan di semua kompetisi, dengan sukses memenangkan 9 trofi termasuk 2 gelar Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya