Manchester City Bikin Liverpool dalam Keadaan Sulit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Perburuan gelar juara Premier League antara Manchester City dan Liverpool semakin sengit. Keduanya secara bergantian menjadi penghuni puncak klasemen sementara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat ini, ManCity unggul di posisi teratas dengan koleksi 86 poin. Di bawahnya ada Liverpool yang cuma tertinggal satu angka.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, bersaing dengan ManCity membuatnya dalam keadaan sulit. Di sisa pertandingan musim ini, The Reds wajib selalu menang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Salah satunya adalah laga saat mereka bertandang ke markas Cardiff City, Minggu 21 April 2019 malam WIB. Raihan tiga angka wajib bisa diraih oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan.

"Kami tidak merasakan tekanan. Kami melihat dan merasakannya sebagai peluang. Kami memiliki lawan yang luar biasa kuat," ujar Klopp, dikutip dari Sportsmole.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami harus memenangkan semua pertandingan yang cukup sulit. Dan di sisi lain lawan kami adalah ManCity, dan itu membuat hidup menjadi sulit," imbuhnya.

Jika melihat daftar lima pertemuan terakhir melawan Cardiff, jelas Liverpool unggul. Pada putaran pertama musim ini contohnya, bermain di kandang sendiri, The Reds menang 4-1.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024