Manchester City Bikin Liverpool dalam Keadaan Sulit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Perburuan gelar juara Premier League antara Manchester City dan Liverpool semakin sengit. Keduanya secara bergantian menjadi penghuni puncak klasemen sementara.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Saat ini, ManCity unggul di posisi teratas dengan koleksi 86 poin. Di bawahnya ada Liverpool yang cuma tertinggal satu angka.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, bersaing dengan ManCity membuatnya dalam keadaan sulit. Di sisa pertandingan musim ini, The Reds wajib selalu menang.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Salah satunya adalah laga saat mereka bertandang ke markas Cardiff City, Minggu 21 April 2019 malam WIB. Raihan tiga angka wajib bisa diraih oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan.

"Kami tidak merasakan tekanan. Kami melihat dan merasakannya sebagai peluang. Kami memiliki lawan yang luar biasa kuat," ujar Klopp, dikutip dari Sportsmole.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Kami harus memenangkan semua pertandingan yang cukup sulit. Dan di sisi lain lawan kami adalah ManCity, dan itu membuat hidup menjadi sulit," imbuhnya.

Jika melihat daftar lima pertemuan terakhir melawan Cardiff, jelas Liverpool unggul. Pada putaran pertama musim ini contohnya, bermain di kandang sendiri, The Reds menang 4-1.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024