Arsenal Wajib Menang Agar Tetap di Posisi Aman

Pemain Arsenal rayakan kemenangan.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2019 malam WIB. The Gunners wajib menang agar tetap bisa berada di posisi aman.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Saat ini Arsenal menempati urutan empat klasemen sementara dengan raihan 64 poin. Mereka tidak boleh lengah karena perebutan menuju Liga Champions musim depan amat ketat, mengingat Chelsea dan Manchester United menempel di bawahnya.

Manajer Arsenal, Unai Emery mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya musim ini. Mereka bisa terus memperbaiki performa sehingga menanjak tak cuma di Premier League, tapi juga Liga Europa, di mana kini mereka mencapai semifinal.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Saya bangga dengan para pemain, klub, dan suporter. Situasi kami saat ini memungkinkan berada di semifinal Liga Europa dan posisi tiga atau empat Premier League. Kami bisa bermain di Liga Champions musim depan," ujar Emery, dikutip dari laman resmi klub.

Para pemain juga mesti ingat, Palace bukanlah lawan yang mudah untuk mereka kalahkan. Pada pertemuan di putaran pertama, Arsenal dipaksa bermain imbang 2-2.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Karena itulah, Emery meminta anak asuhnya untuk tetap fokus 100 persen. Apalagi faktor kelelahan menghantui mereka, setelah pada Jumat 19 April 2019 dini hari WIB bermain melawan Napoli di Liga Europa.

"Tapi, kami harus sadar jika setiap harinya semua akan menjadi sulit. Kunci momen ini adalah kami butuh fokus 100 persen di setiap pertandingan dan semuanya harus konsentrasi memberikan yang terbaik," tuturnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024