Everton Menggila, Gawang MU Kembali Dibobol

Laga Premier League Everton vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United melawan ke Goodison Park, markas Everton dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2019 malam WIB. Memasuki menit 64, tuan rumah unggul 4-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pada babak pertama, MU dibuat kerepotan meladeni permainan agresif Everton. Beberapa kali skuat asuhan Marco Silva mendapatkan peluang berbahaya.

Everton dengan agresif coba memberi tekanan dan menerapkan permainan cepat. Hasilnya mereka dapatkan ketika pertandingan memasuki menit ke-13.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Richarlison melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri. Bola melesat kencang ke dalam gawang MU yang dikawal oleh David De Gea.

Everton menambah keunggulan atas MU pada menit ke-28. Kali ini giliran tendangan dari luar kotak penalti Gylfi Sigurdsson yang menembus gawang De Gea.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Memasuki babak kedua, Everton tak memberikan MU untuk mengembangkan permainan. Tuan rumah terus memberi tekanan demi tekanan ke lini pertahanan MU.

Pada menit 56, gol ketiga Everton ke gawang MU tercipta. Kali ini lewat tendangan keras Lucas Digne yang melesat mulus ke dalam gawang.

Keunggulan Everton atas MU kembali bertambah pada menit 64. Theo Walcott yang masuk menggantikan Richarlison mencetak gol usai menerima umpan matang dari Sigurdsson.

Susunan Pemain:

Everton: Jordan Pickford; Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne, Seamus Coleman, Gylfi Sigurdsson, Idrissa Gueye, Morgan Schneiderlin, Bernard, Richarlison (Theo Walcott 51'), Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United: David De Gea; Victor Lindeloef, Phil Jones (Ashley Young 46'), Chris Smalling, Diogo Dalot, Paul Pogba, Fred (Scott McTominay 46'), Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya