Babak I, Arsenal Tertinggal dari Crystal Palace

Pemain Crystal Palace rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/CPFC

VIVA – Arsenal untuk sementara tertinggal dari Crystal Palace. Dalam duel yang berlangsung di Emiratest Stadium, Minggu 21 April 2019, Arsenal tertinggal 0-1 dari tim tamu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejak kick off, Arsenal langsung mengambil inisiatif jalannya pertandingan. Namun, kedisipilinan dari Crystal Palace membuat serangan Arsenal selalu kandas.

Meski unggul dalam penguasaan bola, Arsenal malah harus kebobolan pada menit 17. Menerima umpan dari Luka Milivojevic, Christian Benteke dengan cerdas mampu menceploskan bola ke gawang Arsenal yang dikawal oleh kiper Bernd Leno.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lima menit kemudian, Arsenal langsung merespons gol dari Crystal Palace. Alexandre Lacazette memperoleh peluang emas. Sayangnya, penyelesaian akhirnya bisa digagalkan oleh bek Crystal Palace, Martin Kelly.

Menit 27, Arsenal kembali mengancam gawang Vicente Guaita. Akan tetapi, sundulan dari Shokdran Mustafi menyambut umpan Mesut Oezil masih melambung di mistar gawang Crystal Palace.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terlalu sibuk mengejar ketinggalan, Arsenal lengah dalam menjaga pertahanan. Menit 43, Cheikhou Kouyate hampir saja mengoyak gawang Arsenal. Beruntung, Bernd Leno mampu mengadang sepakan keras Kouyate.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhir babak pertama tak ada gol lagi yang tercipta. Crystal Palace berhasil mengamankan keunggulan 1-0 atas Arsenal.

Susunan Pemain:

Arsenal: Bernd Leno (GK); Carl Jenkinson, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Konstantinos Mavropanos, Sead Kolasinac, Mohamed Elneny, Matteo Guendouzi, Mesut Oezil, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Crystal Palace: Vicente Guaita (GK); Joel Ward, Aaron Wan-Bissaka, Scott Dann, Martin Kelly, Max Meyer, Luka Milivojevic, James McArthur, Cheikhou Kouyate, Wilfried Zaha, Christian Benteke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya