Pogba Lawan Perintah Solskjaer Usai MU Dibantai Everton

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, usai tukar jersey dengan Kurt Zouma
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kekalahan telak dari Everton telah membuat wajah Manchester United tercoreng. Empat gol yang bersarang ke gawang MU, membuat seluruh pemain jadi malu dan itu diakui oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Usai kekalahan 0-4 dari Everton di Goodison Park, Minggu 21 April 2019, Solskjaer meminta kepada para pemainnya untuk tetap berada di atas lapangan.

Solskjaer menginstruksikan agar para pemainnya mendekati fans MU untuk meminta maaf secara langsung. Di atas lapangan, Solskjaer melayangkan gestur permintaan maaf, bersama beberapa pemain MU.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Diogo Dalot dan Scott McTominay bahkan berdiri di belakang Solskjaer untuk memberikan penghargaan kepada fans MU sebelum berjalan menuju ruang ganti.

Namun, dilansir Metro, Paul Pogba justru bersikap berbeda. Saat rekan-rekannya mendekati fans yang duduk di tribun, untuk meminta maaf, Pogba tak melakukannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pogba malah melawan perintah Solskjaer dengan tak mendekati fans. Saat para pemain MU minta maaf ke fans, Pogba malah asyik bertukar jersey dengan rekan senegaranya, Kurt Zouma.

"Saya cuma mau minta maaf ke fans. Cuma mereka yang datang dengan membawa lambang kebesaran MU dan menemani kami. Tangan harus kami angkat dan minta maaf kepada semua yang berkaitan dengan klub," kata Solskjaer dilansir Sky Sports. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024