Arsenal Belum Menyerah Kejar 4 Besar Premier League

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Instagram/@arsenal

VIVA – Arsenal gagal mengkudeta Tottenham Hotspur di peringkat ketiga Premier League. Hasil itu mereka dapatkan setelah dipermalukan Crystal Palace 2-3 di Emirates, Minggu 21 April 2019. Manajer Arsenal, Unai Emery menyesali timnya tidak mampu memanfaatkan peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Dengan hasil ini, Arsenal masih terpaku di peringkat empat dengan 66 poin dari 34 laga. Jumlah tersebut sama dengan yang diperoleh Chelsea di peringkat kelima. Sedangkan Tottenham memiliki poin 67 dan berada di peringkat ketiga. Emery mengakui situasi ini berat bagi timnya untuk finis di empat besar. 

"Kami sangat frustrasi dengan situasi ini. Kami menghilangkan peluang besar dan membuat semuanya menjadi sulit," kata Emery dikutip Sportsmole

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kendati demikian, mantan pelatih Paris Saint-Germain  itu percaya Arsenal bisa finis di posisi empat besar ketika Premier League musim ini berakhir. Karena, dia meyakini sejak memulai musim ini, posisi empat besar menjadi target yang realistis untuk timnya.

"Kami tak akan mengubah ide atau rencana kami untuk pertandingan berikutnya. Itu ada di tangan kami. Saya masih memiliki kepercayaan diri dan saya ingin menjadi positif. Karena kami telah bekerja keras untuk berada di momen penting seperti ini dengan peluang untuk finis di empat besar," tegasnya. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Di laga selanjutnya Arsenal akan menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderers. Laga akan berlangsung di Molineux Stadium, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. (baw)

Laporan: Robbi Yanto

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024