Tak Kunjung Disodorkan Kontrak Baru, Giroud Lempar Ancaman ke Chelsea

Bomber Chelsea, Olivier Giroud cetak hattrick di pentas Europa League
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengancam akan meninggalkan klubnya saat ini. Itu dikarenakan manajemen Chelsea belum juga menyodorkan tawaran kontrak baru.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kontrak Giroud bersama Chelsea akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2019. Melihat situasi ini, penyerang asal Prancis tersebut telah memperingatkan klubnya untuk segera berdiskusi terkait masa depannya.

Meskipun, di sisa-sisa kontraknya, Giroud mampu menunjukkan permainan terbaiknya bersama The Blues. Di Liga Europa musim ini, Giroud dengan ganas berhasil memuncaki perolehan top scorer sementara dengan koleksi 10 gol.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Apakah penampilan saya saat melawan Slavia Praha (di Liga Europa) menekan para bos-bos saya? Tidak sama sekali, karena klub memiliki opsi sepihak terkait kontrak saya," kata Giroud kepada Telefoot.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi, saya berharap mendapatkan peran yang lebih besar," sambungnya.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Lebih lanjut, mantan bomber Arsenal itu mengatakan, belum mengetahui rencana akan bermain untuk klub mana pada musim depan,. Namun, Giroud mengaku, telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Prancis.

"Saya mengetahui bahwa ada klub-klub yang tertarik kepada saya. Makanya, kami akan melakukan hitung-hitungan di akhir musim, lihat saja apa yang terjadi nanti. Apakah saya senang di sini atau bersama klub Prancis?," ujarnya menambahkan.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024