Manajer Tottenham Ingin Buru-buru Amankan Posisi 4 Besar

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis timnya mampu mengakhiri Premier League musim ini dengan bercokol di urutan empat besar. Menurutnya, Spurs merupakan kandidat terdepan untuk finis di posisi tiga atau empat.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Spurs saat ini stabil di peringkat tiga. Namun, koleksi poin mereka dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang berada di bawahnya tidak berbeda jauh. Mereka hanya berjarak satu dan dua poin.

Meski terus mendapat tekanan dari tiga klub raksasa tersebut, Pochettino sangat yakin bisa mengungguli rivalnya tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan jika nantinya The Lilywhites harus turun dari peringkat ketiga, karena yang terpenting adalah mendapatkan jatah Liga Champions musim depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Posisi empat besar atau jatah Liga Champions segera berada di genggaman kami. Dua laga ke depan kami harus memberikan yang terbaik. Jika bisa menang, maka kami akan mengamankan jatah Liga Champions," kata Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

Para pemain Tottenham Hotspur

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Sekarang sudah saatnya bagi kami untuk mengembalikan performa dan tampil dengan mental kompetitif. Tengah pekan nanti, kami harus meraih tiga poin," ucapnya.

Pada Rabu dini hari, 24 April 2019 WIB, Spurs akan menjamu Brighton di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-35. Kemenangan tentunya menjadi target utama untuk menjauhkan jarak poin dengan Arsenal, Chelsea, dan MU. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024