Manajer Tottenham Ingin Buru-buru Amankan Posisi 4 Besar

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, optimistis timnya mampu mengakhiri Premier League musim ini dengan bercokol di urutan empat besar. Menurutnya, Spurs merupakan kandidat terdepan untuk finis di posisi tiga atau empat.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Spurs saat ini stabil di peringkat tiga. Namun, koleksi poin mereka dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang berada di bawahnya tidak berbeda jauh. Mereka hanya berjarak satu dan dua poin.

Meski terus mendapat tekanan dari tiga klub raksasa tersebut, Pochettino sangat yakin bisa mengungguli rivalnya tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan jika nantinya The Lilywhites harus turun dari peringkat ketiga, karena yang terpenting adalah mendapatkan jatah Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Posisi empat besar atau jatah Liga Champions segera berada di genggaman kami. Dua laga ke depan kami harus memberikan yang terbaik. Jika bisa menang, maka kami akan mengamankan jatah Liga Champions," kata Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

Para pemain Tottenham Hotspur

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sekarang sudah saatnya bagi kami untuk mengembalikan performa dan tampil dengan mental kompetitif. Tengah pekan nanti, kami harus meraih tiga poin," ucapnya.

Pada Rabu dini hari, 24 April 2019 WIB, Spurs akan menjamu Brighton di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-35. Kemenangan tentunya menjadi target utama untuk menjauhkan jarak poin dengan Arsenal, Chelsea, dan MU. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024