Liverpool dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Hazard

Gelandang serang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard
Sumber :
  • Instagram/@borussia

VIVA – Dua klub elite Premier League, Liverpool dan Arsenal, dikabarkan sedang membidik playmaker Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard. Adik kandung gelandang Chelsea, Eden Hazard, itu menolak perpanjangan kontraknya yang akan habis dengan Gladbach akhir musim ini. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dilaporkan Daily Star, Liverpool dan Arsenal siap untuk meluncurkan tawaran pada pemain internasional Belgia tersebut. Liverpool dikabarkan telah mengajukan penawaran lebih dari £36 juta (setara Rp658 miliar) bagi Thorgan Hazard. 

Arsenal harus bergerak cepat apabila mereka tidak ingin kehilangan target buruannya tersebut. Sebab, bukan hanya The Reds dan The Gunners yang ingin mendatangkan Hazard. Mereka juga harus bersaing dengan Borussia Dortmund.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dortmund disebut-sebut memimpin perburuan untuk mendapatkan Hazard. Masih dari sumber yang sama, Hazard diyakini tertarik berlabuh ke Signal Iduna Park musim panas nanti lantaran ingin tetap bertahan di Bundesliga. 

Hazard bergabung dengan Gladbach pada musim 2014/ 2015 dengan status pinjaman sebelum jasanya dipermanenkan semusim setelahnya. Selama empat musim membela Gladbach, pemain 26 tahun ini mencatat 178 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 45 gol dan 43 assist. (one)

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Laporan: Robbi Yanto

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024