Sedihnya Bintang Muda Chelsea Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Nasib sial harus dialami winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi yang menderita cedera parah kala the Blues menjamu Burnley, Selasa dini hari WIB 23 April 2019 di Stamford Bridge.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sempat jadi andalan Chelsea dalam beberapa sebelumnya, kini pemain 18 tahun tersebut dipastikan menepi hingga akhir musim ini.

Pemain yang dipercaya manajer Maurizio Sarri tampil sebagai starter dalam laga tersebut terpaksa harus mengubur mimpinya untuk menambah jam terbang pada masa penghujung musim 2018/19.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hudson-Odoi divonis mengalami gangguan cedera pada bagian otot achilles yang pecah saat menit 41 dan harus digantikan Pedro.

"Benar-benar sebuah pukulan yang mengharuskan untuk mengakhiri musim saya lebih cepat akibat cedera achilles yang pecah, harus bekerja keras dan mencoba untuk kembali lebih kuat untuk musim depan," tulis Hudson-Odoi dalam akun media sosial pribadinya seusai laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kehilangan Hudson-Odoi akan jadi sebuah problem baru untuk Chelsea yang kerap memerlukan suntikan determinasi penuh kejutan pemain nomor punggung 20 tersebut.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024