Janji Pogba Bakal Jadi Dewa Penyelamat untuk Liverpool

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), dalam laga melawan Everton
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Duo Manchester akan saling berhadapan di ajang Premier League pada Kamis dini hari WIB, 26 April 2019. Laga tersebut, menjadi laga kunci siapa yang berhak menjadi kampiun musim ini. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dalam klasemen sementara, Manchester City berada di posisi ke-2, dengan raihan 86 poin dari 34 laga. Mereka berselisih dua poin dari Liverpool di posisi puncak. The Reds, sebenarnya tinggal bergantung pada hasil di Derby Manchester ini. 

Jika imbang, Liverpool bisa memegang kendali, karena di tiga laga sisa, lawan mereka tidak sulit untuk di atasi. Bak gayung bersambut, Setan Merah siap membantu. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Gelandang MU, Paul Pogba juga dalam hasrat tinggi untuk menaklukkan The Citizens, setelah di laga sebelumnya mereka dipermalukan Everton dengan skor telak 0-4. 

"Saya tidak yakin, pertandingan ini sama seperti musim lalu, kami sedikit berbeda. Mereka butuh kemenangan. Kami juga memiliki target," kata Pogba, seperti dilansir Manchester Evening News. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kami ingin ke Liga Champions atau finis di posisi ke-3. Untuk memenangkan pertandingan akan sangat bagus untuk kami," lanjut dia. (asp)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024