Pogba Bongkar Dosa Pemain MU ke Solskjaer saat Dibantai Everton

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membeberkan kesalahan timnya saat dibantai Everton 0-4 di Goodison Park, Minggu 21 April 2019.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemain asal Prancis itu menyebut pada momen memalukan itu terjadi karena dia dan rekan-rekannya berdosa pada Ole Gunnar Solskjaer. Sebab mereka tidak mendengarkan ucapan sang manajer itu ketika memberikan arahan di ruang ganti.

"Kami membiarkan mereka (manajer, staf pelatih) berbicara apa yang terjadi sebenarnya. Cara kami main dan performa saya juga, performa tim, kami semua sudah berlaku tidak hormat," kata Pogba dikutip Independent.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pogba ingin MU bangkit pada laga selanjutnya. Dia berharap mentalitas timnya dapat berubah. "Kami tidak menghargai diri kami sendiri, klub atau para penggemar. Semuanya berjalan salah, tapi yang paling penting adalah mentalitas yang kami taruh di lapangan yang harus berubah," kata Pogba.

Kekalahan dari Everton membuat MU menambah panjang rentetan hasil minor. Setan Merah telah menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Alhasil, MU belum beranjak dari posisi enam klasemen dan selisih 3 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat besar.

Selanjutnya, MU harus menjalani laga berat menghadapi Manchester City, tengah pekan ini. MU tak punya pilihan lagi jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka harus meraih poin penuh dalam laga Derbi Manchester itu dan menyapu bersih tiga laga setelahnya.

Laporan Robbi Yanto

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya