Pilihan Menyakitkan MU, Mau ManCity atau Liverpool yang Juara?

Dua gelandang Manchester United asal Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester United akan menjadi salah satu kunci siapa yang akan keluar sebagai kampiun Premier League musim ini. Mereka akan menghadapi Manchester City pada Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti yang diketahui, Liverpool dan The Citizens saling salip untuk mendapatkan posisi teratas. The Reds sementara memuncaki klasemen dengan 88 poin dari 35 laga. Sedangkan ManCity di posisi kedua dengan selisih dua poin, dan masih menyimpan satu laga sisa. 

Dan di pekan ke-35, skuat asuhan Pep Guardiola itu akan menghadapi Manchester United. Jika menang, peluang ManCity untuk mengakhiri musim dengan trofi Premier League terbuka lebar, sebab tiga lawan sisa adalah tim secara kualitas jauh di bawah mereka. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara itu, The Reds yang memiliki tiga pertandingan sisa hanya berharap ManCity bisa tersandung. Mereka hanya butuh tiga kemenangan terakhir dan berharap ManCity tersandung di satu laga. Dan harapan besar tentu tertuju pada Derby Manchester yang digelar pada Kamis, 25 April 2019 dini hari WIB. 

Mantan pemain ManCity, Danny Mills, memahami dilema yang dimiliki suporter MU. "Ini jadi kondisi sulit bagi Manchester United. Mereka pasti berpikir untuk memenangkan ManCity atau Liverpool?” seperti dilansir Skysports. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya lihat kebanyakan dari mereka ingin ManCity yang juara karena ada persaingan dalam jumlah gelar dengan Liverpool dengan MU," lanjut dia. 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024