Gelombang Eksodus Ancam MU Jika Tak Lolos ke Liga Champions

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Tiga pemain kunci Manchester United: Paul Pogba, David de Gea dan Romelu Lukaku tengah mencari jalan keluar dari Old Trafford. Mereka berencana hengkang andai Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Manchester United saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan poin 64. Untuk masuk ke Liga Champions, setidaknya MU harus finis di posisi 4. Peringkat tersebut menjadi batas akhir tim Premier League untuk mendapatkan tiket kompetisi nomor wahid bagi klub-klub Benua Biru itu.

Jalan MU untuk mencapai target itu pun terbilang cukup sulit. Setelah dibantai Everton 0-4 di Goodison Park, akhir pekan lalu, mental pemain MU yang masih belum stabil akan diuji oleh Manchester City di Derby Manchester, Kamis dini hari, 25 April 2019. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Setelah melakoni laga berat melawan ManCity, MU belum bisa bernapas lega. Mereka akan menjalani laga kandang melawan Chelsea yang juga berburu poin untuk mengamankan tiket Liga Champions. The Blues saat ini memiliki poin 67 atau dua tingkat lebih baik dari MU di papan klasemen.

Dilansir Dailymail, Selasa 23 April 2019, peluang kegagalan MU sudah mulai diantisipasi ketiga pemain tersebut. Pogba santer dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid usai Zinedine Zidane telah mengungkapkan kekagumannya pada pemain asal Prancis tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku

Sementara itu, Lukaku yang menyadari dirinya bukan pilihan utama bagi Solskjaer, berancang-ancang untuk angkat koper. Pemain asal Belgia itu menjadi incaran tiga raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan dan Bayern Munich. Namun, belakangan, melalui agennya, Lukaku mengaku ingin main di Serie A. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024