Hubungan Klopp dan Salah Retak, Madrid Mengintai

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA –   Real Madrid siap menjadi orang ketiga dalam hubungan Mohammed Salah dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang diisukan berjalan kurang harmonis. Salah dikabarkan terlibat pertikaian dengan Klopp ketika Liverpool menyingkirkan Porto di perempat final Liga Champions, 18 April 2019 lalu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dilaporkan AS, Klopp dan salah terlibat cekcok di ruang ganti. Akibat pertikaian itu, Salah mengancam akan meninggalkan The Reds di akhir musim ini. 

Situasi itulah yang membuat manajemen Los Blancos putar otak untuk memberi rayuan maut kepada Salah. Siapa tahu mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu tertarik dan dapat bergabung. Apalagi, Madrid berencana akan melepas Gareth Bale yang dinilai minim kontribusi. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Namun, Salah bukanlah satu-satunya pemain yang diminati Madrid. Madrid di bawah komando Zinedine Zidane juga tertarik untuk mendatangkan Eden Hazard dan Kylian Mbappe. 

Akan tetapi berat harapan untuk Madrid meminang Hazard, lantaran Chelsea kini mendapatkan hukuman dari FIFA tak boleh membeli pemain dalam dua musim ke depan. Tentunya, Chelsea menyadari, menjual Hazard akan mengurangi kekuatan mereka musim depan. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa
Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024