Fowler: MU Butuh Keajaiban Lawan ManCity

Pertandingan Premier League antara Manchester United vs Everton
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Legenda Liverpool, Robbie Fowler menilai Manchester United sulit memenangkan partai Derby Mancester melawan Manchester City di Old Trafford, Kamis 25 April 2019. Menurut Fowler, MU saat ini dalam laju yang kurang meyakinkan setelah kalah enam kali dalam delapan laga terakhir.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sedangkan City, meskipun gagal lolos ke Liga Champions mereka tampil luar bisa. Dari 8 pertandingan terakhir, pasukan Pep Guardiola itu hanya sekali menderita kekalahan. The Citizens saat ini juga menjadi kandidat terkuat bersama Liverpool untuk meraih gelar juara Premier League.

"Menurut saya MU akan kesulitan melawan Manchester City. Anda bisa lihat bahwa City mengalahkan semua tim untuk meraih apapun yang mereka inginkan," kata Fowler dikutip Fotmob.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendati demikian, pria yang baru ditunjuk sebagai pelatih Brisbane Roar tersebut mengungkapkan peluang MU tak sepenuhnya tertutup. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan keajaiban untuk mendulang angka di kandang sendiri. "Kita tahu terkadang ada hal-hal yang aneh yang bisa terjadi di setiap pertandingan."tegasnya.

MU saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan poin 64. Setan Merah tengah berjuang untuk finis empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024