Coutinho Kemahalan untuk MU

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Manchester United menutup pintu rapat-rapat untuk pemain serbabisa milik Barcelona, Philippe Coutinho. Setan Merah dikabarkan keberatan dengan harga yang ditawarkan Barca untuk pemain berpasor Brasil itu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut laporan Don Balon, Barca meminta mahar kepada MU untuk meminang Coutinho jumlah £130 juta atau setara dengan Rp2.3 triliun. Jumlah tersebut sama dengan yang dikeluarkan Barca saat menggaet Coutinho dari Liverpool awal tahun lalu.

Mahar segitu ditolak MU mentah-mentah. Menurut laporan, MU menilai Coutinho dalam satu setengah tahun terakhir masih jauh dari kata maksimal. Untuk itu mereka tidak mau membayar mahal untuk sang playmaker. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

MU sepertinya memang tidak berjodoh dengan Coutinho. Selain harganya yang mahal, sang pemain justru memberikan kode ketertarikannya kepada klub lain. 

Coutinho memberikan kode terkait masa depannya kepada Paris Saint-Germain (PSG). Pemain 26 tahun tersebut mengaku ingin bermain bersama Neymar di PSG.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Coutinho dan Neymar memang merupakan sehabat sejati, Keduanya sudah bahu-membahu sejak di Timnas junior Brasil pada 2008 silam. "Bermain bersamanya selalu menyenangkan. Kami sudah cukup lama bermain bersama di Timnas junior Brasil, dan dia berhasil berkembang menjadi pemain yang spesial." ucap Coutinho.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024