MU Bisa Untung Berlipat jika Menang Hadapi ManCity

Pertandingan Premier League antara Manchester City vs Manchester United
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Premier League. Dua tim sekota, Manchester City dan Manchester United akan saling sikut demi tiga poin krusial di pekan ke-35. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Tiga poin tentu menjadi fokus utama kedua tim. Bagi The Citizens, tentu duel ini menjadi ujian terberat jelang menutup musim. Jika menang, gelar Premier League hampir dalam genggamannya. 

Tapi kalau saja hasilnya maksimal imbang, Liverpool yang sementara memuncaki klasemen yang berpeluang besar meraih trofi. Bagi MU kemenangan kontra ManCity bisa membuat keuntungan berlipat. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Pertama adalah menjaga asa finis di posisi empat besar. Dilansir Soccerway, persaingan ketat untuk lolos ke Liga Champions membuat mereka wajib meraih poin penuh. Jika terjadi, MU akan menggeser Arsenal di posisi ke-5, itu pun berharap Meriam London kalah di pekan ke-35. 

Selain itu, keuntungan lainnya adalah mengembalikan semangat juang mereka. Ya, Setan Merah saat ini dalam kondisi terpuruk setelah dipermalukan di dua laga terakhirnya. 

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Yang pertama kalah dari Barca dengan skor 0-3 dan terakhir digilas Everton dengan skor 0-4.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024