Solskjaer Minta MU Waspadai Permainan Kotor ManCity

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@olegunnarsolskjaer_official20

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya mewaspadai permainan kotor yang dilancarkan Manchester City.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

MU akan menjamu ManCity di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari nanti, 25 April 2019 (02.00 WIB).

Menurut Solskjaer, para pemain ManCity akan melakukan berbagai cara untuk meredam serangan balik cepat Setan Merah di laga nanti.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Mereka akan mematahkan pergelangan kaki, tumit, dan menendang Anda," kata Solskjaer seperti dilansir Dailymail, Rabu 24 April 2019. 

"Mereka tak akan membiarkan kami melakukan serangan balik yang mudah. Karena akan ada pelanggaran, saya sama sekali tak meragukannya," lanjutnya.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Laga ini sendiri menjadi laga krusial buat kedua tim di pekan-pekan terakhir Premier League. Kemenangan sangat penting buat kedua tim.

MU butuh kemenangan untuk membuka peluang finis di empat besar klasemen akhir. Sementara ManCity juga butuh menang untuk membuka peluang juara.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024