Guardiola Heran ManCity Dituding Main Kotor oleh MU

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola meradang timnya dituding kerap bermain kotor oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

ManCity akan bertandang ke Old Trafford menghadapi MU dalam lanjutan Premier League bertajuk Derby Manchester, Kamis dini hari 25 April 2019 (02.00 WIB).

Sebelumnya, Solskjaer menuding ManCity akan melakukan berbagai cara untuk menghentikan serangan balik mematikan Setan Merah di laga nanti.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menurut Guardiola, tudingan itu tak beralasan. Sebab timnya fokus mendominasi penguasaan bola dan menciptkana banyak peluang untuk meraih kemenangan.

"Saya tidak suka dengan tudingan itu. Dengan rata-rata penguasaan bola 65-70 persen, bagaimana tim saya melakukannya (aksi kotor)?" kata Guardiola dilansir Tribal Football, Rabu 24 April 2019.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Tim saya tidak dibangun untuk melakukan cara-cara kotor. Dan saya tidak pernah menginstruksikan hal itu kepada para pemain saya dalam 10 tahun karier saya sebagai manajer," lanjutnya.

Pemain Manchester City rayakan gol

Banyak yang menduga, pernyataan Solskjaer ini untuk mempengaruhi keputusan wasit Andre Marriner di laga nanti. Apa komentar Guardiola?

"Saya tidak pernah berpikir jauh ke sana. Karena saya tidak melakukan apa yang dituduhkan kepada tim saya," jelas manajer asal Spanyol itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya