Murka Lihat Video Gol Rooney, Fans: MU Tinggal Sejarah

Wayne Rooney saat masih membela Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Sepertinya, para pendukung Manchester United sudah jengah melihat tim kesayangannya berada dalam kemunduran. Ya, sudah hampir enam musim Setan Merah belum juara Premier League lagi. Bahkan, MU kini mulai kalah bersaing dengan rival sekota, Manchester City.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kali terakhir MU berhasil menjuarai Premier League pada musim 2012/2013. Saat itu, MU masih ditangani manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. Musim itu juga jadi musim terakhir Ferguson memutuskan untuk pensiun.

Benar saja, kepergian Ferguson membuat penampilan MU carut marut. Tak peduli manajer papan atas menggantikan posisi Ferguson. Sebut saja Louis van Gaal dan Jose Mourinho, tetap saja Setan Merah tak bisa kembali ke penampilan terbaiknya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejumlah fans sudah gerah melihat MU terus berada dalam kegagalan. Bukan hanya pemain yang kena kritik, manajemen pun ikut jadi sasaran. Yang terbaru, sejumlah fans melancarkan kritik di akun Twitter resmi MU sebagai bentuk kekecewaan.

Dalam akun Twitter resminya, MU mengunggah gol Wayne Rooney ke gawang City pada musim 2006/2007. Dalam video itu, tampak Rooney berhasil mencetak gol ke gawang City usai memaksimalkan umpan spektakuler Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, video itu malah membangkitkan amarah sejumlah fans.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dua pernyataan mencolok terlihat. Salah satunya muak dengan sejumlah unggahan video yang hanya menceritakan kejayaan MU di masa lampau. Pernyataan lainnya juga dengan sarkasme menertawakan MU dan menganggap kejayaannya saat ini tinggal sejarah.

"Kita bahkan tidak bisa mengalahkan Everton dan Wolves. Berhenti mengunggah video-video lama dari 10, 20, 30, 40 tahun sebelum sekarang," bunyi pernyataan akun Twitter bernama @prnv975.

"Sejarah, itulah kita," bunyi pernyataan lainnya di akun @UtdDxn.

Saat ini, MU berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 64 poin. Catatan ini terpaut dua poin dari Arsenal di urutan kelima, dan berselisih tiga poin dari Chelsea di posisi keempat, atau zona Liga Champions.

Selanjutnya, MU akan menjamu City di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League 2018/2019 pekan ke-35, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya