Aneh, Sterling Pilih Harry Kane Sebagai Pemain Terbaik Premier League

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane rayakan gol ke gawang Cardiff City.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Pemain Manchester City, Raheem Sterling memilih Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur sebagai pemain terbaik Premier League tahun ini. Sterling tidak memilih Virgil van Dijk, bek Liverpool. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Padahal dikutip dari Goal, Van Dijk memberikan suaranya kepada Sterling. Vin Dijk beralasan memilih Sterling karena berhasil mencetak 17 gol dan sembilan assist untuk ManCity musim ini. 

Pilihan dari Sterling ini memang cukup aneh, sebab Kane tidak termasuk dalam daftar 6 kandidat pemain terbaik dari PFA. Keenam kandidat tersebut adalah, Sergio Kun Aguero (ManCity), Van Dijk (Liverpool), Eden Hazard (Chelsea), Sadio Mane (Liverpool), Bernardo Silva (ManCity) dan Sterling (ManCity). 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Acara penghargaan PFA Premier League akan berlangsung, Minggu, 28 April mendatang di London. 

"Saya memilih Hary Kane karena ia selalu mencetak gol banyak setiap tahunnya. Ia telah melakukan banyak hal untuk ManCity dan memberikan apa yang ia miliki," kata Sterling. 
 
"Orang-orang membicarakan Van Dijk. Saya tahu ia akan mendapatkan suara yang cukup banyak. Jadi saya melihat sosok yang bisa membawa timnas, etos kerja yang bagus dan bagaimana ia bisa menempatkan diri. Kane selalu bisa kembali meski baru sembuh dari cedera. Sebagai seorang profesional itulah alasan saya memilih Kane," tambahnya.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik
Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024