Bahaya, ManCity Tajam dan De Gea Blunder Terus

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Twitter/@D_DeGea

VIVA – Kiper Manchester United, David De Gea, dalam sorotan menjelang laga krusial antara Setan Merah dan Manchester City. Blunder pemain asal Spanyol itu di beberapa pekan terakhir bisa menjadi sinyal MU meraih hasil minor. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Manchester United akan bentrok dengan Manchester City pada lanjutan ajang Premier League. Laga krusial ini akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 25 April 2019, di Old Trafford. 

MU dan ManCity punya misi yang sama, yaitu tiga poin penuh. ManCity dalam hasrat besar untuk menjadi kampiun. Jika menang, mereka punya peluang besar, sebab lawan-lawan terakhir di tiga laga tersisa dalam kategori tim yang bisa dijinakkan. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Modal ManCity cukup baik. Meski baru saja gugur di Liga Champions, tapi The Citizens punya catatan positif di Premier League. Dilansir Soccerway, mereka meraih 10 kemenangan beruntun. 

Berbeda dengan Manchester United yang meraih tiga kekalahan dari tujuh laga terakhir di Premier League. Kondisi ini makin diperparah dengan performa sang kiper andalan, David de Gea. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Di beberapa pekan terakhir, De Gea melakukan beberapa kesalahan fatal. Yang pertama di ajang Liga Champions saat MU menghadapi Barcelona dan akhirnya MU takluk dengan skor 0-3. 

Selanjutnya, kiper 28 tahun ini juga tampil kurang baik saat menghadapi Everton. Akibatnya, MU kalah 0-4. 

Kondisi ini tentu jadi lubang bagi MU. Sebab, pemain depan The Citizens diketahui sedang garang-garangnya, seperti Raheem Sterling yang sudah mencetak 17 gol dan Sergio Aguero dengan 19 golnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya