Solskjaer: MU Mustahil Juara Premier League Musim Depan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya tidak mungkin meraih gelar juara Premier League musim 2019/2020.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada musim ini, MU juga sudah dipastikan gagal meraih juara. Bahkan, mereka kini tertatih-tatih untuk bisa masuk 4 besar demi bermain di Liga Champions musim depan. 

MU kini terdampar di peringkat keenam dengan poin 64 atau selisih 22 poin dari rival sekotanya, ManCity. Untuk musim depan, Solskjaer mengungkapakan akan melakukan perubahan pemain di sejumlah posisi. Tapi, pria asal Norwegia itu memperingatkan para penggemar MU agar tidak mengharapkan perubahan secara instan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya tidak berpikir kami memiliki konsistensi untuk melakukan itu. Bukan berarti mengubah 10 pemain yang ada sekarang dengan membeli 10 yang baru. Perlahan tapi pasti, harus ada kualitas yang tepat," kata Solskjaer dikutip Manchester Evening.

"Anda tidak dapat mengharapkan sesuatu terjadi dalam semalam. Dan kami tahu itu akan terjadi secara bertahap dan kami harus cukup realistis. Sehingga kami harus mengambil langkah demi langkah," tuturnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dini hari nanti, Kamis 25 April 2019, MU akan bersua Manchester City di Old Trafford. Kemenangan menjadi harga mati bagi MU jika ingin menjaga harapan lolos ke Liga Champions.  (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024