ManCity Waspadai Kebangkitan MU Usai 'Tragedi' di Goodison Park

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Manchester City akan bertandang ke Old Trafford untuk menantang tuan rumah Manchester United pada lanjutan Premier League, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB. 

Suara Lantang Ten Hag Agar MU Segera Akhiri Paceklik Gol dan Catatan Memalukan

Jelang laga bertajuk Derby Manchester itu, manajer ManCity, Pep Guardiola, memperingatkan para pemainnya tentang kemungkinan kebangkitan MU setelah dipermalukan Everton 0-4 di Goodison Park, akhir pekan lalu.

"Saya rasa MU akan mengeluarkan yang terbaik. Para pemain sepakbola selalu berusaha melakukan yang terbaik dan besok akan terjadi. Kami bersiap untuk titik terkuat mereka dan juga titik lemahnya," kata Guardiola, dikutip Mirror.

Pengakuan Ten Hag Soal Varane dan Maguire yang Kini Tukar Nasib di MU

Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan, pertandingan melawan MU akan menjadi momen yang spesial bagi dirinya. Apalagi, laga ini bertajuk Derby Manchester dan timnya sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan meraih juara musim ini.

"Ini derby dan setiap kali menghadapi Manchester United, derby selalu spesial. Para pemain akan melakukan yang terbaik untuk fans dan klub," imbuh Guardiola.

Onana Kacau, Siapa 'Ngarep' De Gea Balik ke MU?

Menghadapi MU, City membawa sejumlah catatan mentereng. Khusus laga di Old Trafford, ManCity sukses meraih lima kemenangan dan sekali imbang dari tujuh laga.

Di Old Trafford, ManCity mencari kemenangan yang ke-11 secara beruntun di Premier League. Pertandingan ini juga sangat penting bagi City, karena MU merupakan tim kuat terakhir yang akan mereka lawan pada sisa laga musim ini. 

Kemenangan melawan MU juga akan membuat City menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen. Hal itu sekaligus mempermudah jalur mereka menuju tangga juara musim ini sekaligus mempertahankan gelar. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya