Terlibat Keributan, Manajer Chelsea Terancam Sanksi dari FA

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri terancam sanksi dari federasi sepakbola Inggris (FA). Sarri mendapatkan kartu merah ketika Chelsea bertemu Burnley, Senin, 22 April 2019. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2.  

Ketika itu, Sarri terlibat konfrontasi dengan pelatih kiper Burnley, Billy Mercer ketika injury time babak kedua. Sarri tidak terima dengan pernyataan dari Billy, dan kemudian menghampiri bangku cadangan Burnley. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Usai pertandingan, Sarri kemudian muncul kembali ke lapangan. Ia bertepuk tangan sarkastik ke arah pendukung Burnley.  

Manajer asal Italia tersebut kemudian menolak berbicara dengan media setelah pertandingan. Asisten Sarri, Gianfranco Zola yang kemudian berbicara dengan media. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip dari Goal, Zola mengatakan kepada media jika Sarri tidak tersinggung dengan ucapan dari bangku cadangan Burnley. Sarri juga mengalami frustrasi karena juga mendapatkan kartu merah akibat dari insiden tersebut. 
 
Sanksi seperti apa untuk Sarri, FA belum memberikan penjelasan. Sarri masih memiliki kesempatan untuk melakukan pembelaan sampai hari Jumat sore. (ren)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024