Belum Diumumkan, Formasi MU Kontra ManCity Sudah Bocor

Bintang MU, Marcus Rashford.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Duel antara Manchester United versus Manchester City di Old Trafford, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB, bakal digelar hanya dalam beberapa jam lagi. Susunan pemain hingga kini belum diumumkan, namun rancangan formasi MU sudah bocor ke publik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ternyata mengubah susunan starting eleven miliknya. Romelu Lukaku tak dimainkan sejak awal oleh Solskjaer.

Adalah Marcus Rashford yang dimainkan sejak menit awal. Kemudian, Nemanja Matic tak dimainkan dan lini tengah akan dikawal oleh Fred serta Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Solskjaer juga tak memainkan Diogo Dalot karena Luke Shaw sudah kembali. Sementara, pos bek tengah diisi oleh Chris Smalling dan Victor Lindeloef. Pun, Solskjaer juga memainkan Matteo Darmian yang sudah sejak Januari 2019 tak berlaga.

Ashley Young masih ada di skuat utama, bersama Andreas Pereira. Dengan demikian, Solskjaer membuat lima perubahan di dalam skuat demi melawan ManCity.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berikut adalah susunan skuat MU dalam bocoran yang beredar melalui Daily Mirror:

David De Gea (GK); Luke Shaw, Chris Smalling, Victor Lindeloef, Matteo Darmian; Ashley Young, Fred, Paul Pogba, Andreas Pereira; Jesse Lingard; Marcus Rashford.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024