Solskjaer Akui ManCity Jauh Lebih Kuat Ketimbang MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui Manchester City jauh lebih kuat ketimbang tim asuhannya. Menurut Solskjaer, ManCity saat ini memiliki standar tinggi yang sulit dikejar oleh MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Solskjaer merasa ada perbedaan kelas begitu jauh antara MU dengan ManCity. Pep Guardiola, disebut Solskjaer, telah menanamkan pahamnya di ManCity dengan begitu kokoh.

"Apa yang Pep lakukan dengan pemainnya adalah sebuah prestasi luar biasa. Ada standar tinggi yang muncul dalam dua musim terakhir," kata Solskjaer dilansir BBC Sports.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam duel melawan ManCity di Old Trafford, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB, Solskjaer mengakui telah menerapkan permainan dalam tempo rendah demi meredam kecepatan ManCity.

Menunggu dan melepaskan serangan balik, disebutkan Solskjaer, jadi pilihan utama MU untuk membuat repot ManCity. Strategi itu ampuh di babak pertama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun, mereka justru kedodoran di babak kedua. Itu disebabkan ManCity yang sudah menemukan tempo permainanannya. Hingga akhirnya, MU kalah dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

"Babak pertama begitu baik bagi kami. Permainan kami kontrol dan mencetak berbagai peluang. Masuk ke masa jeda, kami sadar banyak pekerjaan di babak selanjutnya. Mereka menang dengan cara yang layak karena terlalu kuat bagi kami," ujar Solskjaer.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024