5 Fakta Menarik Setelah MU Dipermalukan ManCity

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United menelan pil pahit di lanjutan ajang Premier League setelah takluk dari tim sekotanya, Manchester City, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. MU kalah 0-2 di Old Trafford. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak pertandingan di mulai, Setan Merah memang lebih banyak mendapat tekanan. Tampil di Old Trafford tidak membuat MU tampil nyaman, malah ManCity yang menguasai jalannya pertandingan. Tapi di babak pertama tidak ada gol tercipta. 

Di babak kedua, ManCity tidak menurunkan intensitas serangan, mereka akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-54 melalui Bernardo Silva. Dia mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Ilkay Guendogan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mereka memperlebar jarak di menit ke-66 melalui pemain pengganti, Leroy Sane. Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga laga berakhir. Ini menjadi kemenangan kedua ManCity secara beruntun atas MU. Berikut lima fakta menarik lainnya, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Tiga poin tersebut membawa ManCity kembali ke puncak klasemen Premier League melewati Liverpool dengan raihan 89 poin dari 35 laga.
  2. MU meraih tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhirnya di segala ajang. 
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
  1. Setan Merah belum sekalipun mencetak gol di tiga laga terakhirnya. 
  1. Ini menjadi kekalahan perdana Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer di derby Manchester. 
  1. Pep Guardiola memperpanjang catatan positifnya saat menghadapi MU. Total dia mencatatkan tujuh kemenangan dari 10 laga yang dilakoninya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya