MU Dipermalukan ManCity, De Gea Jadi Sasaran Lagi 

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Twitter/@D_DeGea

VIVA – Sungguh sial nasib kiper Manchester United, David de Gea. Penampilannya menurun dalam beberapa pekan belakangan dan terakhir kali dia membuat MU harus menanggung malu setelah blunder yang dilakukan. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

The Red Devils menghadapi lawan berat di pekan ke-35 Premier League yaitu Manchester City yang dalam performa terbaiknya. Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 25 April 2019 MU tertekan. 

Mereka lebih banyak mendapat serangan dari tim tamu. Beruntung MU bisa membendungnya di babak pertama. Sayang, tim tuan rumah gagal menghalau Bernardo Silva dan akhirnya di menit ke-56 mereka kebobolan. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Petaka lagi bagi MU, gawang mereka kembali kebobolan kali ini melalui sepakan Leroy Sane. Sebenarnya bola sepakan tersebut mengarah ke De Gea. Sayang bola hasil tepisannya malah masuk ke gawang. Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Legenda Setan Merah, Gary Neville menyebut jika itu murni kesalahan kiper asal Spanyol tersebut. "Untuk gol yang pertama saya bisa maklumi. Tapi tidak untuk yang gol kedua, itu adalah kesalahan besar," kata Neville, seperti dilansir Express. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Penjaga gawang harusnya bisa melakukan yang lebih baik. Dia luar biasa bersama MU selama beberapa musim tapi itu tidak terjadi di musim ini. Dia hancur, dia terlihat menggelengkan kepalanya," lanjut dia. 

Sebelumnya, De Gea juga tampil minor dengan blundernya di dua pertandingan masing-masing saat menghadapi Everton (Premier League) dan Barcelona (Liga Champions).

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024