Astaga, MU Ulangi Kebobrokan 48 Tahun Lalu

Pertandingan Premier League antara Manchester City vs Manchester United
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Manchester United memperpanjang catatan minor. Kekalahan kembali dialami, kali ini dengan tim sekotanya, Manchester City, di ajang Premier League, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bermain di Old Trafford, MU tertekan. Mereka lebih banyak mendapat serangan dari tim tamu. Beruntung MU bisa membendungnya di babak pertama. 

Sayang, tim tuan rumah gagal menghalau Bernardo Silva dan akhirnya di menit ke-56 mereka kebobolan. Petaka lagi bagi MU, gawang mereka kembali kebobolan kali ini melalui sepakan Leroy Sane. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebenarnya bola sepakan tersebut mengarah ke De Gea. Sayang bola hasil tepisannya malah masuk ke gawang. Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun. Dan yang lebih menyakitkan, MU mengulangi catatan buruk di 1971 lalu dengan selalu kebobolan dalam 12 pertandingan beruntun di segala ajang. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dilansir BBC, terakhir kali mereka melakukan cleansheet yaitu pada pertandingan menghadapi Liverpool, 24 Februari 2019. (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024