Begini Cara ManCity 2 Kali Jebol Gawang MU

Pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City sukses menggasak Manchester United 2-0 di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari tadi, 25 April 2019.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Di babak pertama, permainan terbaik kedua tim belum terlihat. Skema permainan ManCity sulit berkembang karena rapatnya pertahanan MU.

Memasuki babak kedua, Setan Merah mengubah gaya bermain menjadi lebih offensif. Dan situasi ini berhasil dimanfaatkan ManCity.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Bernardo Silva yang sejak babak pertama selalu membuat kalang kabut barisan belakang MU, memecah kebuntuan ManCity. Usai mengecoh beberapa pemain MU, Silva melepaskan tembakan terukur yang gagal diantisipasi David De Gea di menit 54. ManCity unggul 1-0.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Berselang 12 menit, ManCity menambah keunggulan. Berawal dari skema serangan balik yang dikomandoi Raheem Sterling, Leroy Sane menyusup dari lini kedua.
 
Sterling lalu memberikan umpan matang kepada Sane yang dengan bebas menembak bola menembus jala gawang MU untuk kali kedua.

Tertinggal dua gol, MU mencoba bangkit. Tapi, permainan mereka mentok. Berbagai kerja sama yang dibangun tak berlangsung mulus. 

Di sisi lain, ManCity mampu menjaga tempo permainan. Dengan demikian, keunggulan mereka bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan atas MU mengantarkan ManCity ke puncak klasemen Premier League. Mereka kini mengoleksi 89 poin, unggul satu angka atas Liverpool yang ada di posisi 2 klasemen sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya