Manchester yang Sudah Tidak Merah Lagi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Dominasi Manchester United di Premier League lambat laun pudar. Belakangan slogan Manchester is Red sudah tidak terdengar lagi, sebab performa minor mereka di beberapa musim terakhir telah ditutup impresifnya Manchester City. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ya, laju ManCity di Premier League dalam beberapa musim belakangan memang menjadi sebuah mimpi buruk bagi tim-tim papan atas. Namun, yang paling miris tentu MU sebagai klub sekotanya. Pertandingan pekan ke-35 Premier League, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019, menjadi bukti jika The Red Devils belum bisa keluar dari bayang-bayang The Citizens. 

Di laga tersebut, MU kalah 0-2. Dilansir Soccerway, itu menjadi kemenangan ketiga mereka dari lima pertandingan terakhir di Old Trafford. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selain itu, kemenangan atas MU seakan memberi jalan bagi ManCity untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Menyisakan tiga laga, The Citizens kemungkinan besar tidak akan menemui kendala berarti karena lawan yang mereka hadapi adalah klub dengan kategori dapat ditaklukkan. 

Berbeda dengan Setan Merah, setelah itu nasib mereka makin tidak menentu. Menempati posisi ke-6, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu makin sulit menembus posisi empat besar. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kondisi ini tentu menjadi dilema bagi publik Setan Merah. Sebab, saat dinakhodai Sir Alex Ferguson, Setan Merah seakan menjadi tim yang prestasinya sulit disentuh tim-tim lain, salah satunya Liverpool yang rekor juara Liga Inggris ditumbangkan MU. (one)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024