De Gea Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU, Solskjaer Beri Pembelaan

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kiper Manchester United, David De Gea, menjadi kambing hitam usai kalah 0-2 dari Manchester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford Stadium, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Pria asal Spanyol itu dianggap melakukan blunder fatal.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Kejadiannya saat dia berupaya menghalau tendangan dari pemain ManCity, Bernardo Silva. Posisinya sudah ideal untuk menahan bola, tapi justru tak bisa melakukannya dengan sempurna.

Petaka lagi bagi MU, gawang mereka kembali kebobolan melalui sepakan Leroy Sane. Sebenarnya bola sepakan tersebut mengarah ke De Gea. Sayangnya, bola hasil tepisannya malah masuk ke gawang.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, langsung pasang badan menangkis kritik yang ditujukan kepada De Gea. Menurutnya, bukan waktu yang tepat untuk menyalahkan seseorang dalam menanggapi kekalahan.

"Perhatian saya kepada hasil buruk yang kami dapatkan. Tapi, di waktu seperti ini, bukan saatnya untuk menyalahkan seseorang," kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Bagi juru taktik asal Norwegia itu, mental anak asuhnya harus dijaga. Sebab, pada pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi tim kuat lainnya, Chelsea.

"Kami harus tetap kompak dan kuat menghadapi realitas di mana sekarang terus berjuang untuk menembus posisi 4 besar," ujar Solskjaer. (one)

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024