Jebol Gawang MU, Leroy Sane Beberkan Pesan dari Pep Guardiola

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City memetik kemenangan di Old Trafford Stadium, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. The Citizens unggul dengan skor 2-0.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gol pertama ManCity disumbangkan oleh Bernardo Silva pada menit 54. Kemudian pada menit ke-66, gantian Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sane yang baru masuk di babak kedua menggantikan Fernandinho mengakui diberi pesan oleh Guardiola. Dia diminta menambah irama permainan ManCity, tapi tidak melupakan tugas bertahan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Seperti biasa, membawa lebih banyak irama ke dalam pertandingan dan bertahan dengan baik. Saya pikir di babak pertama irama kami tidak ada, tetapi di babak kedua lebih baik," tutur Sane, dikutip dari Manchester Evening News.

Keputusan Guardiola memainkan Sane memang tepat. Pemain asal Jerman itu membuat intensitas serangan The Citizens menjadi lebih intensif.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mencetak gol di laga melawan MU disebutkan Sane sebagai capaian menyenangkan. Tapi, semua itu didapatkan tak lepas dari kualitas skuat ManCity yang memang bagus.

"Jika saya masuk dan mencetak gol, saya sangat senang. Kami adalah tim yang benar-benar kuat. Kami memiliki pemain fantastis dalam tim dan semuanya bermain dengan baik," katanya.

Dengan kondisi tim yang ada sekarang, dikatakan Sane membuatnya semakin bersemangat. Turun sebagai pemain pengganti menjadi motivasi baginya menunjukkan permainan terbaik.

"Pemain seperti saya duduk di bangku cadangan dan harus bersabar. Bekerja lebih keras dan menunjukkan yang terbaik kepada manajer dengan bermain baik ketika diturunkan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya