Kalah dari ManCity, Borok Lini Belakang MU Terbongkar

Laga Premier League antara Manchester United kontra Manchester City
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester Untied dipermalukan di Old Trafford Stadium saat menjamu Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Di hadapan suporter sendiri, Setan Merah takluk 0-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Gol pertama ManCity disumbangkan oleh Bernardo Silva pada menit 54. Kemudian pada menit ke-66, gantian Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor.

Yang menjadi bahasan menarik di media sosial saat ini adalah barisan lini pertahanan MU. Terutama ketika mereka melakukan antisipasi terhadap gol kedua Sane.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Potongan gambar para pemain bertahan MU saat melawan ManCity

Dari foto yang beredar jelas betapa buruknya antisipasi MU. Empat pemain belakang berdiri sejajar tapi vertikal, seolah membiarkan pemain ManCity bebas mencari celah.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mengutip The Sun, bahkan ada olok-olok yang menyebut MU menggunakan strategi 1-1-1-1-3-3 saat turun menghadapi ManCity. Itulah sebabnya sepanjang pertandingan, The Citizens tampil dominan.

Penampilan MU memang tidak memuaskan. Mereka seolah tak mampu mengembangkan permainan guna memberi serangan balasan kepada ManCity.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024