Frustrasinya Arsenal Usai Dibikin Malu Wolverhampton

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Ambisi Arsenal lolos ke Liga Champions musim ini terganjal usai kalah dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-3 di Molineux Stadium, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB. Kekalahan dari Wolves membuat Arsenal gagal menggeser Chelsea di posisi empat klasemen Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Padahal, jika menang, Arsenal bisa kembali duduk di posisi empat. Kini, mereka malah tertinggal satu poin dari Chelsea di papan klasemen sementara.

Dengan sisa tiga pertandingan lagi, tentu Arsenal harus pintar dalam memanfaatkan setiap peluang. Mereka wajib menang di tiga laga sisa agar peluang lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami harus memenangkan semua laga sisa dan mendapat sembilan poin. Mari kita lihat apakah bisa finis di empat besar atau tidak," kata bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulus, dilansir Daily Mirror.

Sokratis mengakui Wolverhampton menjadi mimpi yang begitu buruk bagi Arsenal. Sepanjang laga, The Gunners tak bisa mengembangkan permainan dan terkurung dalam gaya eksplosif Wolves.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Babak pertama begitu buruk. Semua pemain bertanggung jawab. Kami sadar tak main bagus dan memang, Wolves jadi mimpi buruk. Pertandingan yang sangat buruk buat kami," ujar Sokratis.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024