Klopp Tak Heran MU Tumbang di Derby Manchester

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instargam/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak heran dengan hasil yang muncul dari di Manchester, Rabu 24 April 2019 atau Kamis dini hari WIB. Kekalahan Manchester United dari Manchester City di Old Trafford, menurut Klopp, sudah sesuai dengan prediksinya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sejak awal, Klopp memang mengaku tak mengandalkan MU untuk bisa menjegal ManCity. Ada keraguan dalam diri Klopp terhadap MU.

"Hasil yang saya harapkan. MU sudah berjuang sebisa mereka, terutama di babak pertama. Tapi, dalam 95 menit, mereka tak bisa mengatasi ManCity," kata Klopp dilansir Metro.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Derby Manchester, diakui Klopp, sejatinya bisa membantu Liverpool dalam upaya meraih gelar juara Premier League. Andai ManCity gagal menang, Liverpool akan diuntungkan.

Fakta bicara sebaliknya. MU kalah, dan Liverpool kehilangan tahta. Namun, Klopp tak mau meratapinya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami satu poin di belakang ManCity. Jika menang di dua laga selanjutnya, penentuan juara akan terjadi di pekan terakhir. Kami mau melibas kemenangan di tiga laga sisa," tegas Klopp.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024