Bukan Lawan Sebanding, Huddersfield Bakal Bantu Liverpool ke Puncak

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Cardiff City
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Duel krusial akan dilakoni oleh Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Mereka akan menghadapi Huddersfield pada Sabtu dini hari WIB 27 April 2019. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tiga poin tentu menjadi harga mati bagi The Reds demi bisa terus bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara. Sebelumnya mereka dilangkahi oleh ManCity setelah sukses menekuk Manchester United dengan skor 2-0, Kamis dini hari 25 April 2019. 

Tugas The Reds kali ini tidak terlalu sulit. Huddersfield merupakan tim yang dipastikan sudah turun kasta, mereka hingga pekan ke-35 menempati posisi buncit dengan 14 poin dari 35 laga. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Performa minor mereka menjadi sebab terbesar mereka lengser dari kompetisi tertinggi di Inggris ini. Dilansir Soccerway, mereka mendapat 13 kekalahan secara beruntun di segala ajang. 

Menilik dari rekor pertemuan, Liverpool juga menjadi tim yang lebih diunggulkan menjadi pemenang. Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, The Reds mendapat tujuh kemenangan sedangkan Huddersfield dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 20 Oktober 2019. Saat itu skuat asuhan Juergen Klopp menang dengan skor tipis 1-0. 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024