Klopp Berikan Isyarat Menyerah dari ManCity

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Cardiff City
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Liverpool memberikan isyarat menyerah untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Hal tersebut dibuktikan dari pernyataan manajer The Reds, Juergen Klopp yang sudah mulai menerima keadaan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Persaingan The Reds dan Manchester City terus terjadi hingga pekan ke-35. Saling salip antar kedua tim menjadi penghias papan klasemen dan sementara The Citizens berada di puncak dengan raihan 89 poin sedangkan The Reds mengumpulkan 88 poin dari 35 laga. 

Sebelumnya di lima pekan tersisa skuat asuhan Juergen Klopp masih diunggulkan. Sebab ManCity mendapat jalan terjal dengan menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United. Tapi halangan tersebut bisa diredam. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dan menyisakan tiga pekan lagi, Klopp pesimistis. Dia yakin ManCity bisa menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. 

"Ada tiga pertandingan lagi, kami ingin memenangkannya. Kami akan menghadapi Huddersfield, Newcastle dan Wolves. Itu adalah situasinya," kata Klopp, seperti dilansir Eurosport

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami tidak ingin bermain hanya untuk menjadi seorang juara di akhir musim. Target kami memang sudah sangat dekat, bukan kali pertama dan juga bukan yang terakhir," lanjut dia. 

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Huddersfield pada Sabtu dini hari WIB, 27 April 2019. (luz)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024